Tweet

Selasa, 03 Mei 2011

UFO (Unidentified Flying Object)

UFO merupakan misteri yang masih sangat membingungkan banyak orang. Banyak sekali pandangan tentang dari mana ufo berasal. Banyak yang menyebutkan kalau UFO itu benar benar pesawat mahluk angkasa, namun tidak sedikit juga yang menyangkal bahwa ufo adalah bukan pesawat makhluk luar angkasa.

UFO bukanlah sebuah pesawat makhluk luar angkasa, melainkan sebuah pesawat rahasia yang dibuat oleh tangan manusia. Koran Italia II Giornale d' Italia pada tahun 1950, menuliskan sebuah berita yang mengehebohkan. Lewat tulisan seorang Profesor Giuseppe Belluzzo pada koran tersebut, si profesor menerangkan bahwa, tipe piringan terbang telah didesain dan dipelajari di Jerman dan Italia sekitar tahun 1942. Lanjut Belluzzo, dia juga mengatakan bahwa, beberapa kekuatan besar menjalankan piringan terbang dan mempelajari mereka. "Mereka" pada ucapan Belluzzo, menurut saya adalah tipe piring terbang yang lain.

Pada bulan yang sama, seorang teknisi Jerman, Rudolf Schriever, memberikan pernyataan yang tidak kalah menarik kepada majalah Dier Spiegel. Dia mengatakan bahwa dialah yang menciptakan pesawat yang bertenaga pisau turbin dengan diameter pisaunya sebesar 15 meter. Dia juga mengatakan bahwa ia tidak sendiri dalam mengerjakan proyek tersebut. Namun, nahas menimpa rancangan pesawat ciptaanya, tatkala ketika dia di Cekoslovakia, rancangan pesawatnya telah dicuri Bremerhaven-Lehe. Dan Rudolf sangat yakin bahwa rancangan yang dicuri itu, digunakan untuk mendukung kekuatan asing. Saya berpedapat bahwa kekuatan asing yang dimaksud adalah negara lain.
Tapi, terdapat keanehan dengan apa yang ia ceritakan kepada Dier Spiegel pada wawancara keduanya dengan majalah yang sama pada tahun 1952, dia malah mengatakan bahwa, rancangannya telah dicuri di Regen pada tahun 1945.

Dari pandangan AL-quran
Di dunia masa kini, ada dua macam kendaraan yang pada umumnya dipakai manusia dalam sejarah hidupnya, yaitu yang memakai tenaga tolak untuk maju contohnya hewan, mobil, kapal laut atau kapal udara. Yang lainnya memakai gaya centrifugal (melanting [dari titik tolak] ) seperti pesawat UFO yang populer disebut “piring terbang”. Kedua macam kendaraan ini oleh Al-Quran surat An-Nahl ayat 8 disebutkan sebagai benda terapung dan ternak. Yang dimaksud dengan ternak yaitu kuda, unta, keledai, dls. Dan benda terapung maksudnya yaitu segala macam kendaraan yang diwujudkan oleh teknologi manusia termasuk di dalamnya “piring terbang”.

Khusus mengenai “piring terbang”, oleh surat An-Nahl ayat 8 adalah kendaraan yang tidak diketahui manusia dalam waktu ribuan tahun dan oleh surat Az-Zukhruf ayat 12 menyebutkan bahwa Allah SWT menciptakan semua yang berpasangan-pasangan. Maksudnya, ada bagian positif dan bagian negatif dari “piring terbang” itu (positif dan negatif=pasangan). Karena surat Az-Zukhruf ayat 12 ini membicarakan tentang alat transportasi maka tentunya istilah “berpasangan-pasangan” itu adalah kendaraan. Dan kendaraan itu tak lain mungkin adalah “piring terbang” yang memiliki bagian positif dan bagian negatifnya.


silahkan anda mengambil kesimpulan sendiri apakah ufo itu benar-benar pesawat mahkluk luar angkasa atau bukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar