Tweet

Rabu, 22 Juli 2015

Membaca Berita dengan Smart News App

Dewasa ini, membaca berita sudah menjadi suatu hal yang penting untuk mengetahui berbagai macam informasi yang terjadi di sekitar kita. Berbagai macam media seperti televisi, surat kabar, dan radio berlomba untuk menyebarkan berita yang update dan menarik untuk kita semua. Namun, kita mengetahui bahwa dengan kesibukan yang ada kita tidak bisa selalu melihat berita dari media di atas tadi. Maka dari itu, munculah media online yang memudahkan kita untuk mencari sumber berita.

Media online sudah banyak berkembang di indonesia, dengan hanya bermodalkan smartphone kita sudah bisa mengakses sebuah berita. Namun, karena terlalu banyaknya media online yang menyebarkan berita membuat kita merasa bingung dan terkadang berita yang disampaikan tidak sesuai dengan yang kita inginkan.

Namun ada satu aplikasi yang menjadi solusi untuk kita dalam membaca sebuah berita. Yaitu Kurio. Kurio adalah aplikasi untuk membaca konten berita yang bisa dipersonalisasi atau dipilih sesuai keinginan pengguna. Kurio sangat memudahkan kita untuk mencari berita apa yang kita inginkan. Berita yang disajikan dalam kurio memiliki kategori mulai dari Berita Nasional, Berita Internasional, Megapolitan Jakarta, Berita Regional (Bandung, Surabaya, Medan, Bali, dan kota-kota besar lainnya), Politik, Hukum, Lingkungan, dll.

Kurio App

Terdapat 11 konten yang bisa kita pilih sesuai dengan keingingan kita diantaranya adalah news, bussines, soccer, technology, dan travel. Untuk news sendiri Kurio menyajikan berita yang lengkap untuk semua kategori topik yang bersumber dari Tempo, Republika, Liputan 6, CNN, BBC, Metro TV, VOA, Viva, Antara, Okezone, Kapanlagi, Merdeka, Tribunnews, Sindonews, Inilah, JPNN, National Geographic, Jakarta Post, Jakarta Globe, Berita Satu, Daily Social, Jeruknipis, Gopego, TechInAsia, MakeMac, YangCanggih, VGI, Aplikanologi, BGR, Computer World, Chip, Cult of Mac, NASA, dan ratusan sumber terpercaya lainnya.

Konten News Kurio  

Untuk para supporter sepak bola, tentunya kita tidak ingin ketinggalan berita terupdate tentang club sepakbola kesayangan kita. Hal itu juga disadari oleh Kurio, sehingga memberikan kita Update skor dan berita seputar sepak bola ( Liga Inggris (EPL), Liga Spanyol (La Liga), Liga Italia (Serie A), Liga Jerman (Bundesliga), Liga Champions. Tentunya juga terdapat berbagai macam berita olahraga lainnya.

Kurio - Konten Soccer
Kurio membantu mengatur penggunaan internet. Kurio juga membantu kita untuk menemukan konten yang kita inginkan.Silahkan download aplikasi Kurio di sini (Untuk para pengguna Android dan iOS). Mari kita sama sama budayakan membaca berita untuk memperkaya wawasan kita dengan Smart News App.


Nb: http://bit.ly/1IdqKzQ (Link Download App Kurio)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar